Slim Aspire E1 , ALL in One Notebook, handal buat bekerja, asyik bermain bersama keluarga

Menjelang pensiun, kami suami istri yang biasanya bekerja di kantor,  harus mulai memikirkan untuk membeli perangkat dan teknologi yang dapat kami bawa di rumah.  Kami tak lagi punya kantor, hanya sekedar bekerja di rumah.  Tentunya pertimbangan yang matang untuk mendapatkan perangkat lunak serta internet .  Suami bekerja sangat mobile sebagai konsultan, saya bekerja tak begitu mobile karena pekerjaan penulisan dan translation dapat dikerjakan di rumah.  Namun, tetap saja supaya kami tidak stres ketika ada pekerjaan yang perlu diselesaikan di rumah, perangkat  dan internet menjadi hal yang mutlak dan tak bisa sembarangan dibeli.

Menoleh dari tahun ke tahun penggunaan komputer di kantor, sering kali kami terjebak untuk membeli komputer  sebesar seperti yang di kantor,  desktop  dengan ukuran bentuknya besar, CPU, dan processor yang cukup besar .  Pada saat saya bekerja di suatu kantor bank asing,   kami  menggunakan dan mengoperasikan aplikasinya sangat banyak.   Untuk lancarnya pengoperasian itu  diperlukan hardiskram atau memory dengan kapasitas besar.  Komputer yang saya pakai saat itu benar-benar sebuh desktop  yang bentuknya sangat besar  dan ketika aplikasi bertambah, selalu ditambah dan ditambah memory agar tidak lambat dalam menjalankannya.

Beralih ke zaman era fleksibilitas, kami sekarang bekerja di rumah atau di jalan, mobile dan harus pandai membagi waktu dengan pekerjaan. Waktu di rumah untuk pengurusan rumah tangga, kesenangan dan pekerjaan.  Jika harus ke luar rumah untuk urusan rumah tangga,   sering bertemu dengan kemacetan dan tekanan pekerjaan yang belum juga selesai.   Apabila tak dapat membagi dengan baik, akan timbul stres.  
Untuk pembagian waktu antara bekerja,bermain dan beristirahat, harus ada alat penunjang yang dapat diandalkan.  Tuntutan hidup agar dapat relax tapi dapat bekerja dengan tepat, selesai sesuai dengan waktu yang dibutuhkan, membuat kami benar-benar harus memilih  paling tepat dan handal komputer, sebagai alat bantu kami.

Bring your own device(BYOD) merupakan solusi yang disuarakan di negara maju, harus kami terapkan di rumah kami untuk bekerja dan bermain bersama anak. Kami tak perlu lagi melakukan bekerja di kantor atau gedung  selama 8 jam. Kemacetan yang terus terjadi di Jakarta, adalah alasan mengapa BYOD menjadi pilihan.

Cukup kami menyandingkan notebook Acer Aspire E1-432 , yang didukung performa processor Intel Haswell 4th Gen  didalamnya, tetap  tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis dikelasnya (30% lebih tipis) ditambah dengan tampilan premium di luarnya dengan warna yang cantik dan menarik, di meja tempat kerja  di rumah kami.

Bukan hanya sebagai BYOD yang terealisasi, tapi kami juga mempunyai kesempatan untuk menyesuaikan diri , jika anak yang sedang  ingin relax untuk bermain game,  notebook  Acer Aspire E1-432 ini dapat digunakan untuk bermain game. Menyenangkan karena sambil bermain, anak saya bisa melakukan tugasnya sebagai mahasiswi dalam bidang digital design.


Slim Aspire E1-432,  menjadi ALL in One PC,  bekerja secara handal, bermain dengan keluarga dengan asyik, menghadirikan Iconia W3  dengan layar 8 inci berbasis Window 8, menawarkan produktivitas dan performa PC dalam genggaman.

Tunggu apa lagi, emak-emak dapat  gunakan Slim Aspire E1-432 untuk kebutuhan produktivitas kerjanya  dan bermain bersama anak dalam satu genggaman.




“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

3 komentar:

  1. gambar terakhir saya suka :)

    http://chemistrahmah.com

    BalasHapus
  2. Mbak Rahmah, gambar terakhir, Aspire E-1 utk game. Terima kasih atas kunjungannya.

    BalasHapus
  3. Terima kasih Mbak Lusiana atas kunjungannya.

    BalasHapus

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...