GENRE BLOGGER

Dunia  blogger makin keren dan makin kreatif .  Selalu ada yang berubah dan bergesr.   Ketika travelling menjadi suatu trend,  banyak para blogger menulis tentang  travelling. Demikian juga dengan fotography , para fotographer telah menuliskan bahkan menorehkan karyanya dalam  blog.  

Namun saat ini, ketika blogging atau blogger belum menentukan genre-genre  secara resmi.  Maka pergeseran terlihat secara kasat mata.    Pergeseran  dari sesuatu yang  “trend” menjadi sesuatu yang  “profesi”.

Penulis blogger yang berprofesi  seorang fashioner,  menuliskan dan  memposting foto hasil karya dan dirinya dalam sebuah posting.  Saya tertarik dengan genre terbaru dari 3  blogger yang sedang berkarya dalam fashion.   Mereka menuliskan dan menerbikan apa yang disebut  “fashion”.   Jika ingin melihat apa yang mereka tuliskan dan terbitkan dalam blognya , berikut ini adalah contoh-contohnya:    http://www.voguishdoodles.blogspot.com/  ;  http://dianarikasari.blogspot.com; http://dianarikasari.blogspot.com

Tentunya ini akan memperkaya dunia blogger.    Semua para profesional dapat menuliskan dan menggambarkan siapa dirinya dan memperlihatkan kepada dunia maya .   Keuntungan ini bukan hanya  untuk para profesional saja. Tetapi pembacanya akan  melihat bagaimana dunia dari profesional secara detail.  Profesi itu akan dapat dilihat dengan bahasa dan visual.  Sangat menyenangkan bukan.
Semoga genre itu tidak dibatasi dengan profesional saja , tapi makin luas sekali.   Ide dari para blogger yang makin aktif dan kreatif akan menambah kaya genre yang sudah ada dengan tercipta  genre yang baru. 


Mari berkreasi dan menciptakan sesuatu yang kreatif dan bermanfaat!

3 komentar:

  1. aku blom nmu passion ku nih mak

    BalasHapus
  2. blog aku masih gado-gado mak
    belum nemu genre passion blog yang pas nih. hiks
    padahal kalau genre-nya ada bisa banyak benefit misalnya yg food blogging sering diundang ke acara kuliner, yg traveler blogging juga pernah diundang di acara sarah sechan
    btw, salam kenal mak

    BalasHapus
  3. Terima kasih telah berkunjung ke lapakku. Semoga kalian menemukan passion dan mulai nulis sesuai dengan passion.

    BalasHapus

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...