PENGUMUMAN DAN UPDATE DARI GIVEAWAY "RESOLUSI 2014"

Melihat antusias teman-teman, emak-emak, bapak-bapak yang mengirimkan resolusinya untuk tahun 2014, saya sangat terharu dan merasa bersyukur sekali karena ternyata keinginan, impian serta semangat untuk mendapat cita-cita itu perlu digapai. Setelah Juri-Juri (2 orang) meneliti dari sekian banyak (22 peserta) dengan berbagai resolusinya, dewan juri sempat mendapat kesulitan untuk menentukan pemenangnya. Semuanya sangat menarik, diantara yang menarik itu tentu, juri harus memilih dan memutuskan pemenangnya.

Maka, setelah berkali-kali mencoba meneliti keunikan dari resolusi peserta, diputuskanlah pemenangnya adalah: 1. Intan Noriza Kamala Sari 2. Rifki Asmat Hasan 3. Ade Anita 4. Happy Fibi Armanda Untuk pemenang hiburan hanya ada 1 : 1. Dwi Aprilytanti Handayani sesuai ketentuan (hanya Dec 1 sampai Dec 2)

Sekali lagi saya sebagai penyelenggara GA Resolusi 2014, mohon agar bagi yang tak menang tidak berkecil hati, bukan karena tulisan tak baik, namun, keunikan yang perlu kami cari. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala perhatian dan usaha dari semua peserta untuk ikut serta dalam GA ini. Doa saya, semoga resolusi 2014 teman-teman,emak-emak, bapak-bapak dapat tercapai dengan memberikan semangat agar resolusinya dapat tercapai dengan usaha semaksimal mungkin.

 Bagi pemenang, saya akan mengirimkan hadiahnya dengan JNE secepatnya. Mohon maaf untuk pemenang hiburan tidak saya cantumkan karena tidak ada yang memenuhi syarat: pengiriman posting tgl 23Nov-1 Des 2013. Ina Tanaya

4 komentar:

  1. Wah, Alhamdulilah.
    Makasih kesempatan menangnya ya, mbak.
    Oh iya, gak pake ngirim alamat lagi kan ya, mbak? :D

    BalasHapus
  2. hadiah bagi lima pengirim pertama kok belum dicantumin ya mbak Ina :)

    BalasHapus
  3. kemarin saya nerima paketnya, mbak. terima kasih banyak.
    alhamdulillah, satu resolusi sudah terealisasi :D

    BalasHapus
  4. Paketnya sudah diterima, mbak :).
    Alhamdulillah, terima kasih kesempatannya, ya, mbak.

    Oh, ya, ngomong2, nama saya Ananda, mbak, bukan Armanda :D

    BalasHapus

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...