Acer Slim Aspire E1: Partner ampuh bagi Generasi Modern dan Aktif

“Ah gue hari ini belum kirim surat kepada editornya”, ujarku di dalam hati  dengan muka yang sangat mencekam di dalam taxi yang terjebak kemacetan.  Seketika aku segera mengeluarkan Notebook dan tenggelam dalam pekerjaan yang hampir saja kelupaan.

Jakarta semakin macet. Berangkat macet, pulang macet.  Tentunya tiap orang punya cara berbeda. Saya dulu selalu mempunyai strategi untuk pergi lebih awal. Jika sebelumnya berangkat  pukul 6.30, maka dirubah menjadi pukul 6.00.  Namun, kemacetan ternyata terjadi lagi karena semua orang berpikir sama.  Keadaan inilah yang melahirkan wacana bring your own device (BYOD)  ke permukaan.

Notebook menjadi bagian yang paling penting dan krusial membantuku dalam mengakses berbagai  produktivitas pekerjaan yang tidak tergantikan apa pun.  Aku bekerja di dunia penulisan yang tidak bisa mengandalkan komputer abal-abalan .   Pekerjaan penulisan perlu kecepatan yang super cepat, dan  cukup dapat diandalkan untuk  bekerja dibawa kemana saja serta mempunyai kapasitas baterai yang sangat terpercaya.  Tipis, ringan, dan powerful,  Itulah yang menjadi jawaban atas masalah notebook sebelumnya, yakni berat, tebal, dan minim kemampuan.

Perangkat bagi si aktif
Sejak kemunculannya, saya sangat merekomendasikan emak-emak  untuk mnggunakannya.  Saya merasakan keberhasilan menggunakan notebook ini menjawab kebutuhan kita sebagai generasi aktif.  Orang yang aktif, mempunyai mobilitas tinggi, orang yang pada saat senggang tidak berdiam diri saja, tetapi terkadang menciptakan sebuah produk, karya, bercengkerama melalui media sosial dan membaca berbagai informasi di dunia maya.

Melihat kebutuhan itu, emak tidak usah  gusar karena  Acer Slim Aspire E1 telah menjawabnya dengan inovasi  yang didukung oleh performa intel@ processor didalamnya dan tampil keren  dengan notebook  slim yang paling tipis di kelasnya

Terobosan dari Notebook ,  tergolong paling tipis dari kelasnya, fitur penting tidak dikorbankan, optical drive masih ada, DVD-RW  tidakperlu menyediakan flash disk external) disediakan, 3 port USB. Bagi emak-emak yang tertarik menggunakan tapi terbentur masalah harga pasti tidak kecewa karena kehadiran nya dapat dirasakan karena ukuran yang lebih tipis ,bobot yang lebih ringan, karya masterpiece terbaru dari keluarga Acer, menghadirkan sebuah pengalaman tersendiri bagi emak-emak yang dibekali teknologi processor intel, yaitu processor fourth genereation Core 15 Hasswell dan 512 GB SSD.  Kesimpulannya peningkatan performa processor dibandingkan dengan sebelumnya Intel Celeron 877 dan Intel Celeron 1007,  performa Intel Graphics telah teruji lebih baik dari sebelumnya, daya tahan baterai untuk konten multi media 6 jam, untuk game 3-4 jam.

Spesifikasinya:
Model                    Acer Aspire E E1-432-29552G50 Laptop/ Notebook
Operating System    DOS
Processor                Intel® Celeron® 2955U Processor
                               - 1.4GHz, 2MB L3 cache
                               - DDR3 1600MHz, 15 W, supporting Intel® 64 architecture, Intel® Smart Cache
Chipset                    Intel
Display                    14" HD 1366 x 768 resolution, Acer CineCrystal™ LED
Graphics                  Intel® HD Graphics 4400, supporting Microsoft® DirectX® 11, OpenGL® 3.1,
                                Open CLTM1.1
Memory                  2GB DDR3 RAM (4GB DDR3L x 1 Max)
Storage                   500GB SATA HDD
Optical Drive          8X DVD Super Multi Plus Drive (M-DISC™ Ready Drive)
Card Reader           SD card reader
Network & Communication    Gigabit Ethernet, Wake-on-LAN ready
Acer InviLink™ Nplify™ 802.11b/g/n Wi-Fi CERTIFIED™
Bluetooth®             4.0

Acer Crystal Eye     HD webcam, 1280 x 720 resolution
Interface                One USB3.0 & Two USB 2.0 ports
HDMI™ port        with HDCP support & VGA port
Color                     Piano black & Silky Silver
Battery                   37 Wh 2500 mAh 14.8 V 4-cell Li-ion battery pack
Estimated battery life: up to 4.5 hour
Dimensions            342 (W) x 245 (D) x 14.4/25.3 (H) mm
Weight                     2.1kg






Keunggulan dan terobosan Acer Aspire E1-432 ini telah kita ketahui, juga kecantikan penampilannya. Dengan Acer Aspire E1-432, semua kebutuhan dan keinginan serta aktivitas sehari-hari kita menjadi lancar dan menyenangkan. Emak-emak semua termasuk dalam generasi aktif, mari mulai saat ini gunakan Acer E1-432 untuk produktivitas dan meningkatkan aktivitas kita

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”.


6 komentar:

  1. setuju mbak semoga kita para emak semakin produktif ya :)

    BalasHapus
  2. Si Acer tipis memang partner keren bagi siapa pun. Sukses, Mak :)

    BalasHapus
  3. emang sis Tipis Acer udah jadi idaman para emak ya..sukses ya mak:)

    BalasHapus
  4. Si tipis kereeen idaman eMaks kereeen ....^_^

    Sukses ya mak ngontes nya ya mak....

    BalasHapus
  5. lg banyak yg 'ngidam' sama yg tipis ini ^_^

    BalasHapus
  6. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    BalasHapus

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...